-->

KUMPULAN SOAL ULANGAN IPA SD SEMESTER 1

advertise here
Soalulangansekolah untuk kumpulan soal ulangan IPA SD
Alhamdulillah sejak sebulan yang lalu blog ini dibuat, saya sudah menerbitkan kurang lebih 50 posting berbagai soal ulangan, walau kebanyakan masih didominasi oleh soal-soal ulangan dan latihan atau soal uji kompetensi untuk siswa-siswa Sekolah Dasar. Karena saya masih mengumpulkan sumber-sumber untuk draf soal SMP, SMA dan SMK seperti buku pelajaran, modul, lks, dan lainnya yang dapat dijadikan khazanah untuk pembuatan soal-soal yang bisa digunakan untuk siswa-siswa sekolah menengah tersebut.

Pada posting kali ini saya akan mereview soal IPA SD yang sudah saya posting di blog ini. Dari jumlah posting di blog ini yang didominasi oleh soal-soal SD ternyata sebagian besar didominasi oleh soal-soal IPA. Untuk melihatnya silahkan pengunjung searching pada tombol search di widget kanan blog ini. Caranya dengan menetikan kata kunci misalnya IPA, atau soal IPA. Dan hasilnya seperti screenshoot dibawah ini.


Jika soal-soal IPA dan soal lainnya penting buat pengunjung, silahkan masukan email dan anda akan mendapatkan update soal terbaru setiap harinya.
Untuk Mendapatkan Update Soal Terbaru Setiap Hari, Masukan Email:


Delivered by FeedBurner

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment