-->

Soal UTS TIK Kelas 3,4,5,6 SD

advertise here
Soal UTS TIK Kelas 3,4,5,6 SD dapat pemngunjung download pada link unduh di akhir tulisan ini. Sebelumnya saya pernah juga posting soal TIK:

Soal UAS TIK Kelas 3 SD [...]
Soal UAS TIK Kelas 4 SD [...]
Soal UAS TIK Kelas 5 SD [...]

Dan untuk posting kali ini Soal UTS TIK Kelas 3,4,5,6 SD dengan materi sebagai berikut:

Soal UTS Kelas 3 SD terdiri dari pengenalan komputer meliputi perangkat keras (hardware) yang biasa mereka temui sehari-hari seperti fungsi mouse, keyboard, monitoer, printer dan lainnya. Selain perangkat keras, materi lainnya yaitu pengenalan program aflikasi Accesories meliputi Paint, WordPad, Calculator, dan sedikit pengenalan perangkat lunak pengolah kata Microsoft Word 2007.

Soal UTS Kelas 4 SD terdiri dari pengenalan perangkat keras komputer yang biasa mereka temukan sehari-hari seperti fungsi mouse, keyboard, monitor, printer, flashdisk, hardisk dan lainnya. Materi lainnya yaitu perangkat lunak pengolah kata Microsoft Word 2007 meliputi pengenalan menu dan ikon bar beserta fungsinya.

Soal UTS Kelas 5 SD terdiri dari pengenalan program aflikasi pengolah angka Micorosft Excel 2007 meliputi pengenalan menu dan ikon beserta fungsinya. Serta pengenalan jendela kerja, dan sedikit fungsi matematika sederhana seperti pangkat, kali, tambah, bagi dan kurang.

Soal UTS Kelas 6 SD terdiri dari pengenalan program aflikasi Microsoft PowerPoint 2007, pengenalan menu dan ikon serta fungsi-fungsinya.

Untuk mendapatkan Soal UTS TIK Kelas 3,4,5,6 SD silahkan klik link dibawah ini:
Download Soal UTS TIK Kelas 3,4,5,6 SD

1 komentar:

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment