-->

Soal UAS SD Kelas 5 Semester 2 Bahasa Jawa

advertise here
Soal UAS SD Kelas 5 Semester 2 Bahasa Jawa| Assalamuallaikum, piye kabare? Mudah-mudahan sing apik sdoyo, dan selalu mendapat keberkahan dari Allah Subhanahuwata'ala, amin. Maturnuwon wis dolanan karo blog soalulangansekolah.blogspot.com, mudah-mudahan dolanan iki sing jadi wasilah silaturahim.

Kali ini saya akan berbagi Soal UAS SD Kelas 5 Semester 2 Bahasa Jawa, soal tersebut merupakan soal mulik crownbrain.com salah satu lembaga pendidikan di Sidoarjo. Terus terang saya kurang mengerti tata bahasa jawa sehingga tidak valid kalau saya membuat soal-soal bahasa jawa, untuk itu saya meminta ijin ke crownbrain.com untuk memposting ulang soal bahasa jawa untuk SD kelas 5 tersebut di blog saya ini.

File Soal UAS SD Kelas 5 Semester 2 Bahasa Jawa saya re-save di Google Drive,untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada emebd soal dibawah ini. Proses download, save atau print bisa dilekukan melalui menu file, jika ada kesulitan silahkan kontak via email ke pengelola blog.



Download di crownbraint.com >>

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment