-->

SOAL UTS MATEMATIKA KELAS 4 SD SEMESTER GENAP TP.2012/2013

advertise here
SOAL UTS MATEMATIKA KELAS 4 SD SEMESTER GENAP TP.2012/2013| Assalamuallaikum, pengunjung dan pembaca setia www.soalulangansekolah.blogspot.com semuanya! Tetap jadikan hari ini akan jauh lebih baik dari hari kemarin agar kita tidak termasuk kedalam orang-orang yang merugi, amin.

Apakah anda sedang mencari SOAL UTS MATEMATIKA KELAS 4 SD SEMESTER GENAP TP.2012/2013? Kali ini saya akan posting soal tersebut. Jumlah soal terdiri dari 25 butir jenis pilihan ganda (PG), 10 butir soal jenis isian, dan 5 butir soal jenis esay. Dan sebelumnya saya telah posting soal uts genap matematika kelas 5.

Mudah-mudahan soal tersebut dapat digunakan dengan baik, khususnya dalam rangka meningkatkan kompetensi siswa kelas 4 SD pada semester 2. SOAL UTS MATEMATIKA KELAS 4 SD SEMESTER GENAP TP.2012/2013 dapat dijadikan referensi untuk pembuatan soal uts, atau bahan latihan pra uts genap. Untuk mendapatkan soal tersebut silahkan klik link download dibawah ini. Dan bagi yang mencari soal-soal lainnya silahkan menuju Daftar Isi atau gunakan kotak pencarian.



Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment