-->

Soal UTS PKN Kelas 6 SD Semester 1

advertise here
Soal UTS PKN Kelas 6 SD Semester 1| Assalamuallaikum, pengunjung soalulangansekolah.blogspot.com mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat dan selalu smart, enerjik dan profesional dalam menjalani semua aktivitasnya, amin.

Kali ini saya akan berbagi Soal UTS PKN Kelas 6 SD Semester 1, soal ini re-save dari emmahandoko.blogspot.com, mudah-mudahan soal pkn ini bisa bermanfaat untuk bahan latihan pra UTS bagi siswa/ siswi kelas 6. Soal tersebut juga bisa dijadikan bahan referensi untuk pengembangan soal-soal uts.

Jenis Soal UTS PKN Kelas 6 SD Semester 1 terdiri dari soal pilihan ganda, dan isian. Dan dilengkapi dengan kunci jawaban untuk memudahkan evaluasi. File soal saya simpan dalam media penyimpanan Google Drive. Untuk memudahkan download, print atau save silahkan lihat pada embed dibawah ini kemudian klik menu file dan pilih download atau lainnya.


Download UTS PKN Kelas 6 SD Semester 1

2 komentar

avatar

Assalamualaikum,

Mas Mul saya sangat berterimakasih atas adanya blog ini. Karena dengan adanya blog ini saya bisa membantu anak saya untuk semua pelajarannya.
Saya minta ijin untuk selalu update di blog anda.

salam,
Yuwono

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment